Cara Mengatasi Link Yang Rusak (Broken Link)

Posted by Unknown Minggu, 03 Maret 2013 0 komentar
Selamat siang sobat BRO dimana pun berada, semoga sobat sekalian dalam keadaan sehat walafiat dan tak kekurangan apa pun. setelah sekian lama admin share artikel yang bernuansa music, dan pada kesempatan kali ini admin mencoba share artikel seputar blog sesuai dengan judul cara mengatasi link yang rusak (broken link).

Sebelum kita melanjutkan cara mengatasi link yang rusak (broken link) terlebih dahulu kita basa-basi sedikit penyebab link yang rusak pada blog. Link yang rusak pada blog dapat mempengaruhi navigasi blog dan menyebabkan turunnya visitors dan pageview serta peringkat pada blog. dan link yang rusak biasanya terdapat di dalam postingan dan kotak komentar yang sudah tidak berfungsi lagi, kadaluarsa, seperti contoh link text dan link banner sahabat yang terdapat di dalam postingan tukaran link yang kemungkinan sudah di hapus oleh sahabat blogger serta link yang dititipkan oleh visitors dalam kotak komentar yang sudah tidak berfungsi.
Itulah sebabnya kenapa dan mengapa para pemilik blog selalu menyarakan para visitors agar tidak meninggalkan link pada kotak komentar.

Oke....cukup sekian basa-basinya, kita lanjut ke proses cara mengatasinya.
  1. Silahkan sobat menuju ke halaman ini : http://www.brokenlinkcheck.com/
  2. Masukkan url blog sobat ke kolom yang sudah tersedia, selanjutnya klik tombol Find broken links.



  3. Masukan Security code lalu klik tombol Find broken links now



  4. Tunggu sampai processed web pages selesai.



  5. Hapus link pada blog sobat yang di perlihatkan dari hasil processed web pages.
  6. Selesai, selamat mencoba
NB : cara di atas untuk mengingatkan kita agar sesering mungkin kita mengecek link yang sudah tidak berfungsi, rusak, dll. agar blog yang kita kelola tidak terdapat banyak link yang sudah rusak.

SALAM BRO, Happy blogging.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengatasi Link Yang Rusak (Broken Link)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2013/03/cara-mengatasi-link-yang-rusak-broken.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.