Biography King Cobra

Posted by Unknown Selasa, 12 Maret 2013 0 komentar
KING COBRA (The Alteration Of King Cobra) adalah band Thrash Metal asal Jakarta-Indonesia yang dibentuk pada tgl 22 November 2007 dengan formasi Micko (Drum), Andrie (Bass), Dhimas (Vokal) dan Kndie (Gitar).
Band ini telah merilis dua EP (demo). Pada tahun 2009 dengan 5 lagu yaitu : "Transformers", "Behind the Eyes", "Your Hell", "River Of Blood" dan "Lost Song For the Lost People". Pada tahun 2010 dengan 6 lagu yaitu : "Revenge for the Dead", "Story of the Dead", "White Crow", "Social Cannibalism", "People of the Lie" (Kreator cover) dan "The Day the Dead Walk" (Six Feet Under cover).

Meskipun dianggap sebagai band Thrash Metal, tapi struktur musik mereka juga dibangun dari Death Metal (Death Growl Vocals) dan Black Metal (high-pitched shrieks, screams and snarls vocals) elemen, dan kadang-kadang mendengarkan drum dan instrumentasi lainnya.

Di beberapa bagian dari "Story Of The Dead", penggunaan synthesizer membuat musik mereka terdengar seperti industrial metal.. Tapi pada umumnya, penggunaan riff gitar perkusi dan tempo gitar dan drum cepat, sehingga musik mereka disetujui oleh para penggemar thrash metal.

DOWNLOAD TRACK LIST :

Lost Song For Lost People
Revenge Of The Dead
Social Canibalism
Transformer Theme song
White Crow
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biography King Cobra
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2013/03/biography-king-cobra.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.