Biography Glory Of Love

Posted by Unknown Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar
GLORY OF LOVE adalah sebuah band yang beraliran "Emotional Melodic Punk (Pop Punk)" yang terbentuk pada awal tahun 2002. Awal terbentuknya band ini dikarena memiliki hobi yang sama antar player yaitu bermain skateboard dan memiliki visi dan misi dalam bermusik. Nama band mereka diambil dari salah judul lagu dari "New Found Glory" yang berjudul "Glory Of Love". Dengan nama itu, mereka mencoba untuk menginterprestasikan arti cinta secara global, karena mereka percaya bahwa semua orang membutuhkan cinta. Formasi awal : Ivan (Lead Vocals dan Guitar), Herly (Bass), Egi (Lead Guitar), Foury (Drum).

Pada tahun 2004, Foury mengundurkan diri dan memilih bermain dengan band "Wound The Heal" yang beraliran Metalcore. Sehingga posisi Drummer digantikan oleh Boriz".Tidak lama berselang dengan penguduran Foury, Egi pun meninggalkan band ini, karena harus bekerja di luar kota.sehingga merekrut Rangga dari band Rocabis dan Billy dari Wound The Heal sebagai additional lead gitaris sebelum mereka bertemu dengan Sui sebagai Lead gitaris tetap.

Pada April 2008 akhirnya mereka berhasil menelurkan sebuah album yang bertitel "PEMBUKTIAN" yang dirilis oleh "Turning Point Records" dengan berisikan 11 lagu. Didalam album dari setiap lagunya mempunyai warna berbeda, tetapi tetap tidak keluar genre yang sebenarnya sehingga dengan album ini mereka menamakan aliran music mereka "Emotional Melodic Punk".

Pada Tahun 2009 Tepat pada hari jadi GLORY OF LOVE yaitu tanggal 14 februari, Sui (Lead Gitar) mengundurkan diri dari Glory of Love dikarenakan dia lebih memilih untuk berkarir di dunia kerja.Maka sejak saat itu mereka meminta bantuan dari temen mereka yaitu Nanda dan Igo sebagai additional gitar, dan pada awal tahun 2010 mereka memutuskan untuk mengangkat Igo menjadi Lead gitar tetap pada band ini. Awal tahun 2010 ini mereka pun kembali masuk dapur rekaman dengan merilis sebuah Album EP dengan titel "Face it, deal with it, it s time to MOVE ON!. Dan masih dirilis oleh "Turning Point Records". "MUSIC & LYRICS" Bicara tentang musik dan lirik GLORY OF LOVE semua tidak bisa di lepaskan dengan realitas yang sedang terjadi di sekitar kita. Sebagai sebuah refleksi realitas yang berasal dari suatu kondisi psikologis tertentu yang di tuangkan kedalam bentuk notasi dan syair beraturan. Singkatnya adalah ekspresi kejujuran yang mereka sampaikan lewat musik. campuran dari berbagai macam aliran music yang ceria,petikan gitar yang memilukan,dan lirik yang meng global, itulah beberapa gambaran aliran music yang mereka bawakan.

Band ini dipengaruh oleh musik-musik Melodicpunk dan rock dari era tahun 90-an sampai era 2000 ini antara lain seperti : Social distortion, MXPX, NOFX, Greenday, Rise against, Ignite, Greenday, dll. Yang paling dominan adalah pengaruh band Melodic punk dari New found glory, Rufio, MXPX, Rufio.

Lirik GLORY OF LOVE banyak bicara tentang realitas, cinta, dan kejujuran dari dalam hati yang dibalut dalam lirik yang penuh emosional dalam penulisan nya, sehingga sangat terasa jujur dan nyata.(menurut mereka)

PERSONIL
  1. Ivan (Lead Vocal dan Guitar)
  2. Herly (Bass)
  3. Boriz (Drum)
  4. Igo (Lead gitar dan backing vocal)
DOWNLOAD TRACK LIST :

Kali Ini
Rasa Ini Tak Ada Lagi
Tak Kan Terulang
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biography Glory Of Love
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2013/03/biography-glory-of-love.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.