Biography Anjing Iblis

Posted by Unknown Kamis, 03 Januari 2013 0 komentar
ANJING IBLIS terbentuk pada tahun 2010 di Cimahi-Bandung, Jawa Barat dengan formasi : Bandring Maung Ngaguik (Vocal), Oles Lead Sekeut (Guitar), Bili Bhutonk (Guitar rhytm), Bank Joule (Bass), Kenken The Bastard (Drummer).
Mereka adalah sekelompok anak band yang memiliki skill dalam bermain music yang beraliran "THRASH METAL".

Mereka terbentuk dari perbedaan dan minat untuk bermusic dari setiap personel kelompok ini. mereka meluncurkan sebuah aliran music yang berbeda namun asik untuk di dengar.aliran music mereka di dasari oleh aliran METAL DAN THRASH namun kelompok ini sering melihat dari beberapa aliran music yang sering kali membedakan setiap aliran dan menerasingkan aliran tersebut, sehingga ide mereka muncul dengan mengkolaborasi semua aliran yang di jadikan satu. tujuan mereka agar mempersatukan kembali tali persaudaran dari semua perbedaan jenis music yang beraliran metal, karna menurut mereka "kita tetap sama kita UNDERGROUND" tanpa ada perbedaan setiap aliran music metal.

DOWNLOAD TRACK LIST : 

Asa Teu Kudu
Ngimpi Baseuh
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biography Anjing Iblis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2013/01/biography-anjing-iblis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.