Biography Andy Liany

Posted by Unknown Selasa, 25 Desember 2012 0 komentar
Andy Liany-Kelahiran Tanjung Pinang Kepulauan Riau mengawali karir bermusik bersama group Z Liar. Dua single yang dihasilkan antara lain "Fitnah" dan "Bumi Berguncang" masuk dalam album kompilasi Indonesian Rock Metal 1 garapan Bursa Musik di tahun 1990.
Mantan anak gang Potlot sempat menjadi vokalis Slank sebelum rekaman. Pada tahun 1991 Andy Liany kembali masuk dapur rekaman dengan merilis single album ketika itu dia menyanyikan lagu Satu Cita namun belum mampu mengangkat namaya. Di tahun yang sama Andy Liany gabung di FARGAT 727 bersama Pay, Ronald dan Once dan sempat mengeluarkan album Seribu Angan.
Pada tahun 1993 dibawah label Wins Record akhirnya sang Rockers Andy Liany merilis album solo pertama yang bertitel Misteri dengan hits single Kesempatan Sanggupkah Aku. Setahun kemudian setelah dirilisnya album Misteri akhirnya Andy Liany merilis kembali album solo keduanya yang bertitel "Antara Kita" dengan hits single Antara Kita.
Pada tahun 1995 sebelum Andy liany dipanggil TYME karena kecelakaan Mobil, Andy Liany Sempat menelurkan Album solo terakhirnya (album solo ketiga) yang bertitel Cendera Mata.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biography Andy Liany
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2012/12/biography-andy-liany.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.