Indonesia Raya Berkumandang Dalam Konser Guns N Roses

Posted by Unknown Minggu, 16 Desember 2012 0 komentar
Ron "Bumblefoot" Thal (foto: Musicradar)
JAKARTA- Guns N' Roses membuat sebuah kejutan dengan mengumandangkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta (16/12/2012).

Pada konsernya yang berlangsung sore tadi di MEIS, Guns N' Roses memamerkan kemampuan dari masing-masing personelnya, khususnya para gitaris. DJ Ashba, Ron "Bumblefoot" Thal dan Richard Fortus, unjuk gigi dengan memainkan beberapa melodi lagu mereka atau hanya sekedar improvisasi saja.

Ketika tiba giliran Bumblefoot, dia pun tidak mau kalah dengan teman-temannya. Awalnya dia menyanyikan sebuah lagu sambil bermain gitar. Kemudian saat lagu tersebut selesai, tiba-tiba dia memainkan melodi lagu "Indonesia Raya".

Tanpa diminta, penonton yang jumlahnya kira-kira 10.000 orang ini langsung mengambil bagian untuk menyanyikan lirik lagunya. Bumblefoot juga sangat menghayati lagu tersebut, hal ini terlihat dari sayatan-sayatan gitarnya yang sepenuh jiwa.

Usai membawakan lagu kebangsaan Republik Indonesia, Bumblefoot mendapat tepukan tangan yang sangat meriah dari penonton atas aksinya ini.

"Terimakasih", tutur Bumblefoot dalam bahasa Indonesia, di MEIS, Ancol, Jakarta, Minggu (16/12/2012).
(uky)


Sumber : www.okezone.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Indonesia Raya Berkumandang Dalam Konser Guns N Roses
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2012/12/indonesia-raya-berkumandang-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.