Biography Granat

Posted by Unknown Selasa, 10 Desember 2013 0 komentar
GRANAT adalah sebuah band asal Bandung yang beraliran PUNK. Band ini berdiri pada bulan Juli tahun 2000 dengan formasi awal : Cox (Vocal), Iwey (Vocal & Guitar), Rizza (Bass), Chepi (Guitar), Dacitcs (Drum).

Kehadiran band ini awal mulanya tidak terima oleh masyarakat karena musik & lagu - lagu yang mereka bawakan sangat menentang, Tetapi atas tekad & kegigihan berkomitmen ingin maju & sukses dalam bermusik akhirnya pada tahun 2005 masyarakat dapat menerima kehadiran mereka walaupun itu masih hanya sebagian saja.

Pertengahan tahun 2007 band ini sempat vakum di karenakan para personil mempunyai kesibukan masing-masing. Dan pada awal tahun 2008 mereka kembali unjuk gigi atas dukungan teman-teman dan para pencinta music GRANAT itu sendiri.

Pada pertengahan tahun 2009, salah satu pendiri band ini yaitu Chepi (Guitar) mengundurkan diri karena harus pindah keluar kota karena pekerjaan. Seiring berjalannya waktu mereka tidak menemukan pengganti Chepi sang guitaris, dan pada akhirnya mereka memilih untuk tidak merekrut sehingga formasi mereka sampai saat ini yaitu : Cox (Vocal), Iwey (Vocal & Guitar), Rizza (Bass), Dacitcs (Drum)

GRANAT banyak dipengaruhi band - band dari luar seperti : Disrup, The exploited, The casualties, Exteme noise terror, Rancid, dan Chaos uk.

Tekad & Kegigihan GRANAT bercampur menjadi suatu komitmen yang kuat untuk menjalin kebersamaan hidup dalam bermusik tanpa ada perbedaan & perselisihan. GRANAT juga berkomitmen untuk membangun bersama tingkatkan komunitas UNDERGROUND seindonesia tanpa di pandang Sebelah Mata.

Download Track List :

Bersatu
Fuck Milk Got Beer
Lawanlah Kebodohan Kita
Penguasa
Perang
T.T.B
Violace Distrust
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biography Granat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2013/12/biography-granat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.