Download Nokia PC Suite

Posted by Unknown Jumat, 09 November 2012 0 komentar
Deskripsi

Nokia PC Suite memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda dengan Windows untuk menyinkronkan data, untuk membuat cadangan file, untuk men-download aplikasi, games dan hiburan dan untuk menginstal perangkat lunak, untuk memperbarui perangkat lunak, untuk mentransfer gambar dan musik antara ponsel Nokia dan komputer Anda.
 
Fitur Utama

- Gunakan: Pada kenyataannya, ia datang bersama dengan beberapa fitur yang bermanfaat untuk meningkatkan pengalaman mobile Anda. Setelah Anda menghubungkan telepon ke komputer, fitur ini dapat diakses dari menu utama dengan serangkaian ikon cerah dan berani untuk kemudahan penggunaan.

- Konektivitas Pilihan: Ada pilihan 4connectivity: Bluetooth, inframerah, kabel serial (CA-42) dan kabel USB. Yang terakhir adalah yang tercepat. Dalam kasus beberapa masalah koneksi atau tidak tersedianya transfer file atau fungsi lain, Anda sebaiknya mencabut perangkat dan mencoba koneksi baru beberapa saat kemudian.

- Pesan fungsi: Ini mencakup fungsi messaging berguna. Anda menulis SMS Anda di komputer Anda dan kemudian mengirimkannya ke salah satu kontak Anda di buku alamat Anda.

- Video: Fungsi berguna lainnya dari Nokia PC Suite adalah bahwa hal itu dapat digunakan untuk melihat dan mengkonversi video. Hal ini kemudian memungkinkan untuk mengkonversi film apapun ke dalam format yang kompatibel dengan ponsel Nokia Anda.
 
Persyaratan Sistem
 
Hardware:
- Ruang disk: ruang kosong 300MB
- Kabel USB, inframerah (IrDA), Bluethooth.

Software:
- Windows 7 (32-bit atau 64-bit)
- Windows 7 (32-bit atau 64-bit edisi)
- Windows Vista (32-bit atau 64-bit edisi)
- Windows XP Professional x64 Edition (Service Pack 2)
- Windows XP (Professional atau Home Edition) Service Pack 2 atau yang lebih baru
 
Pro
- Intuitif antarmuka.
- Cepat sinkronisasi.
- Beberapa alat untuk peningkatan telepon.
 
Kontra
- Tidak kompatibel dengan semua perangkat Nokia.
- Beberapa bug ketika mencoba untuk memasangkan ponsel dan komputer.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Nokia PC Suite
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2012/11/download-nokia-pc-suite.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.