Boomerang Album Reboisasi

Posted by Unknown Rabu, 10 Oktober 2012 0 komentar


Boomerang Band cadas asal Surabaya kembali berkarya setelah sekitar setahun setengah vakum dibelantika Music Rock Tanah Air pasca peninggalan Roy (Vokal) dan Andry (Gitar).
Boomerang kembali merilis album terbaru mereka "Reboisasi" dengan Formasi baru yang dipunggawai oleh,Hubert Henry (Bass-Vokal),Farid Martin (Drum) dan Tommy Maranua (Gitar) yang mengantikan Andry Franzzy yang hengkang dari Boomerang.

Tommy sendiri bukanlah orang yang baru bagi Henry dan Farid.Gitaris yang satu ini sempat menjadi additional di Boomerang setelah JPI meninggalkan Boomerang pada pertengahan tahun 2005.

Pada album "Reboisasi" ini Boomerang sepakat untuk memproduksi album ini sendiri dan para porsenil Boomerang bertindak sebagai Produser Music.untuk distribusi dan promosi Boomerang bekerjasama dengan RMV Records.

Pengembangan konsep dalam Album ini sedikit berbeda dengan konsep album yang pada umumnya yaitu didalam ini berisi satu track yang terdiri dari 8 lagu yang dikemas dalam satu lagu yang panjang dengan durasi sekitar 22 menit.dalam album ini mengkisahkan cerita dimulai dari hingga dirilisnya album ini.

Di dalam album "Reboisasi" ini lagu yang pertama bertitel "NOL" cerita yang diangkat mengenai "kekosongan" hidup mereka disaat vakum. Lagu kedua yang bertitel "DALAM HENING" yang menceritakan tentang dimana mereka harus menerima "kekosongan" itu.. Lagu ketiga yang bertitel "TETAP BERDIRI" yang menceritakan bahwa mereka harus tetap berdiri(apa pun yang terjadi mereka harus tetap berkarya).lagu ketiga ini diangkat dari kisah nyata Henry yang mendapat pertanyaan dari sang anak "Pap kenapa nggak pernah konser lagi?nggak pernah nyanyi lagi?nggak pernah main gitar lagi?. Pertanyaan lugu sang anak adalah sebuah tamparan untuk Henry agar tetap berdiri.
Embun Pagi adalah lagu kelima yang menceritakan tentang rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada keluarga mereka dan para "BOOMERS" yang telah mengingatkan bahwa didalam "ketidak nyamanan" mereka ternyata ada kebahagiaan yang dapat mereka nikmati dan ada kesadaran sebagai seniman untuk tetap berkarya.


"BRAVO BOOMERANG"
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Boomerang Album Reboisasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2012/10/boomerang-album-reboisasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.