Biography Carnivored

Posted by Unknown Sabtu, 09 Februari 2013 0 komentar
CARNIVORED adalah kelompok music yang beraliran Death Metal dari Tangerang, Band ini mulai terbentuk akhir tahun 2006. Ini semua berawal dari persahabatan empat orang muda yang bersemangat dalam musik Death Metal. Mereka adalah Hansen Fallah Matsuka (Vokalis), Ario Nugroho (Gitaris), Gilang Ramadhan (Bassis), Geotama Riamputra (Drummer).

Nama Carnivored itu sendiri berasal dari KARNIVORA PARAGON istilah yang berarti "karnivora yang sempurna". Nama ini kemudian disingkat menjadi CARNIVORED, di mana kata "Carnivore" berarti "pemakan daging" dan tambahan "-ed" digunakan untuk membuat makna sebagai "yang carnivored". Sejak pertama kali dibentuk, Carnivored mulai membuat beberapa lagu di bawah pengaruh band-band Death Metal seperti : Decapitated, Vader, Suffocation, Cannibal Corpse, dll, dan berhasil merekam tiga buah lagu berjudul "Degradasi Moral", "Penghancuran Tak Terbatas ", dan" Kematian ".
Berbekal 3 buah lagu, mereka mulai tampil dari panggung ke panggung dalam sebuah adegan bawah tanah kecil dan lokal di Jakarta dan daerah sekitarnya. Sebagai tampil menjadi lebih intens dan sering dalam berbagai tahap, pada Tahun 2008, Rekaman Rottrevore (seorang Indonesia berbasis Death Metal label rekaman) mulai tahu tentang keberadaan band dan tertarik untuk merilis album pertama mereka. Namun proses album ini tidak akan lancar. Beberapa kendala muncul, mulai dari perubahan personel yang terjadi beberapa kali, sampai masalah lain yang memaksa Carnivored untuk berada di bawah hiatus selama sekitar satu tahun.

Pada tahun 2009, masih dengan semangat yang sama untuk merilis album pertama mereka, Ario, bersama-sama dengan Gilang mencoba untuk membangun kembali band lagi, mereka mulai mencari pengganti personil untuk mengisi posisi kosong di drum dan vokal. Kemudian mereka mengundang Ronald (dari Satu Satu Bunuh Shot) dan Oces (dari Maia), dengan masuknya Ronald dan Oces formasi Carnivored kini menjadi Ario Nugroho (Gitaris), Gilang Ramadhan (Bassis), Ronald Alexander Radja Haba(Vokalis), Rachmat "Oces "Mukti(Drummer).
Dengan formasi ini, Carnivored bangkit dan mulai menjelajahi tahap lokal underground di Jakarta dan kota-kota lain dan juga melanjutkan proses album pertama mereka. Pada 2012, Carnivored telah berhasil merilis album debut mereka yang bertitel Revival dibawah Rekam Rottrevore untuk wilayah Indonesia saja. Album ini berisi 10 lagu dibungkus dengan suasana yang berat, riff gitar yang agresif dan menarik, dan juga menggunakan ketukan drum ketat dan pola vokal.

Pertengahan tahun 2012, Gilang telah dikeluarkan karena visi dan misi yang tidak sejalan dengan anggota lain. Posisi bass segera diisi oleh Arslan Musyfia (Inception Pemakaman dan mantan-Benci Stroke).Sekarang Carnivored, sedang mempersiapkan materi baru untuk album kedua yang rencananya akan beredar pada Maret 2013. Sebagai bentuk promosi untuk album kedua, Carnivored telah merilis sebuah single baru berjudul "No Truth Found" yang bisa sobat download Disini

Download Track List :

I Defend You to Sufferings
No Truth Found
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Biography Carnivored
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://downloadmp3copyleft.blogspot.com/2013/02/biography-carnivored.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of download mp3 copyleft.